Kamis, 21 Juni 2012

kenapa kamu datang disaat kamu harus pergi?

aku tidak tahu harus memulai ini dari mana, dari saat ini , atau dari perasaan ini tumbuh.
aku gak tahu harus nulis apa sebenarnya.kacau.
aku takut untuk mulai semuanya. aku takut untuk bilang kalo aku benar-benar punya perasaan ini
aku cuma takut menyimpulkan perasaan ini
gaada yang berubah , ada atau engga nya itu sama aja , gak akan buat aku merasa lebih istimewa
krena emang gaada yang istimewa. 
semuanya sama aja , gaada yang spesial. aku bahkan gatau aku benar-benar atau enggak.aku takut, aku takut seperti dulu lagi, aku tajut jatuh agi, aku takut gabisa berdiri lagi

aku salah, ya aku salah.
harusnya aku bisa menahan semuanya, aku gaboleh mikirin hal-hal yang gak harus aku fikirin
kamu kenapa sih masuk-masuk kedalam fikiranku?
aku sering mimpiin kamu lagi.
jahattt yaaa.

kenapa kamu datang disaat kamu harus pergi?


sejak hari itu, hari dimana punggungmu,dan punggungku berjauhan aku merasa memiliki perasaan yang berbeda, aku semakin sering memikirkanmu, dan aku semakin sering merindukanmu. ini kah cinta?inikah kamu yang membuat aku lupa akan status 'teman' kita? inikah kamu yang setianya hanya mengganggu konsenterasi ku?jika ia, aku tidak tahu harus apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar