Senin, 18 Juni 2012

kamu

aku menunggu waktu itu, waktu dimana hanya ada kita , kita dan kita. aku menuggu waktu itu waktu dimana hanya ada kamu , kamu dan kamu. aku menunggu waktu itu waktu dimana hanya ada aku aku dan aku,

kacau, bahkan aku tak tahu lagi apa yang harus ku tulis pada dinding yang tak bernyawa ini, fikiranku enyah akibat ulahmu yang berjuta kali mengelilingi dunia imajinasiku,

aku tidak tahu apa arti semua ini, aku hanya lelah menunggu , menunggu kau duduk disini bersamaku menyanyikan aku lagu yang merdu yang nantinya akan kubawa tidur.

aku tidalk tahu sampai kapan penantian panjang ini berlalu , yang aku tahu kau masih disana bersama dia, dan bukan aku, sampai aku harus benar benar sadar kau tak akan membiarkan langkahmu menjuntai hebat di depan matakum sekali lagi kita hanya teman aku harus sadar itu,

tak akan ada yang lebih seperti yang mereka katakan, aku hanya harus menunggu , bukan menunggumu membalas peantian ini, aku hanya harus menunggu saat aku tak lagi harus menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar