Kamis, 21 Juni 2012

bad day :( !!

hari ini bener-bener badmood. badmooodddddd pokoknya.banyak banget yang buat badmood hari ini, dari tadi malem sih yaa tapi kebawanya sampe sekarang,

sebenernya males aja nyeritain ini lagi
ya tapi sekedar untuk ngilangin stres ya aku nulis.
jadi tadi tu mainada tanding kasti gitu kan disekolah ya terus aku badmood aja, soalnya yang main pada kelompok itu2 aja, giliran kelompok aku udah nunggu lama, eeh kalah lagi-_-
terus ya aku ngerasa ada yang gak adil , karena penanggung jawab lomba kastinya buat di kelompok mereka orng2nya pada jago semua. 
\aku kan bete, jadi mereka rekrut orang2 yang pande main ke dala kelompok mereka
well, emang sih kelompok itu sama kayak aku, gak menang, ya gimana mau menang 
orang gak adil gtu.
yang bikin aku badmood lagi kondisi rumah semrawutan. adek2 pada bandel2 , mana 
bunda ayah itip ke aku lagi karena mereka mau pergii
pkonya hari ini nyebeliiiiin nyeeliiin
yang bikin gak nyebelin itu cuma karena ada dia hehee
tadi sempet sih liat dia ya tapi cuma sebentar . huh:( padahal aku pengen tau dia gimana sekarang,
soalnya kata nya dia lagi gak fit,kasian kan?;( iyaaa sama ku juga kasian
untuk dia cepet sembuh aja deh:)ehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar